Jadwal Liga Inggris Minggu ke 33

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris minggu ke 33 akan berlangsung selama tiga hari. Pada hari pertama tanggal 15 April 2017 akan berlangsung sebanyak tujuh pertandingan. Pada hari kedua tanggal 16 April 2017 akan berlangsung sebanyak dua pertandingan. Pada hari ketiga tanggal 18 April 2017 akan berlangsung sebanyak satu pertandingan.

Persaingan klub-klub di Liga Inggris akan kian sengit mengingat tinggal tersisa beberapa minggu lagi Liga Inggris akan berakhir. Klub-klub papan atas akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Selain itu juga mereka akan bersaing ketat untuk memperebutkan jatah lolos ke Liga Champions dan Liga Eropa.

Sementara itu klub-klub di papan bawah bersaing juga untuk menghindari jurang degradasi. Mereka tentunya akan mengerahkan seluruh kemampuan mereka pada sisa-sisa pertandingan. Tentu saja menarik untuk mengetahui siapa yang akhirnya akan terlempar ke Divisi Champhionship.

Jadwal Liga Inggris

Tanggal 15 April 2017

1. Tottenham vs Bournemouth (Pukul 18.30 WIB)

Tottenham akan berjuang hingga akhir Liga Inggris untuk dapat memberikan tekanan kepada Chelsea yang berada di posisi puncak. Perolehan poin yang didapat oleh Tottenham yang pada saat ini ada di posisi 2 adalah 68 poin. Selisih poin antara Tottenham dan Chelsea untuk saat ini adalah tujuh poin. Bukan tidak mungkin Tottenham akan dapat mengejar atau bahkan melampaui perolehan Chelsea. Pada laga sebelumnya di kandang sendiri, Tottenham berhasil membantai Watford dengan skor 4-0.

Sementara bagi Bournemouth yang kini berada di posisi 15 bertandang ke White Hart Lane merupakan sebuah tugas berat. Hal ini karena posisi mereka masih belum aman dari ancaman jurang degradasi. Perolehan poin yang didapat oleh Bournemouth pada saat ini adalah 35 poin. Pada pertandingan sebelumnya Bournemouth dipermalukan oleh Chelsea dengan skor 1-3 di kandang mereka sendiri yaitu Dean Court.

Pada pertemuan sebelumnya antara Tottenham vs Bournemouth berkesudahan dengan skor 0-0.

2. Sunderland vs West Ham (Pukul 21.00 WIB)

Sunderland wajib berjuang hingga akhir Liga Inggris jika mereka masih ingin bertahan di Liga Inggris. Mereka pada saat ini bercokol di posisi juru kunci Liga Inggris. Perolehan poin yang didapat oleh Sunderland pada saat ini adalah 20 poin. Pada laga sebelumnya di kandang sendiri, Sunderland dipermalukan oleh Manchester United dengan skor 0-3.

Sementara bagi West Ham yang kini berada di posisi 14 bertandang ke Stadium of Light merupakan sebuah tantangan. Hal ini karena posisi mereka masih belum aman dari ancaman jurang degradasi. Perolehan poin yang didapat oleh West Ham pada saat ini adalah 36 poin. Pada pertandingan sebelumnya West Ham berhasil mengalahkan Swansea dengan skor 1-0 di kandang mereka sendiri yaitu London Stadium.

Pada pertemuan sebelumnya antara Sunderland vs West Ham berkesudahan dengan skor 0-1.

3. Stoke City vs Hull City (Pukul 21.00 WIB)

Stoke City wajib berjuang hingga akhir Liga Inggris jika mereka masih ingin bertahan di Liga Inggris. Mereka pada saat ini bercokol di posisi 13 di Liga Inggris dan itu belum aman dari ancaman degradasi. Perolehan poin yang didapat oleh Stoke City pada saat ini adalah 36 poin. Pada laga sebelumnya di kandang sendiri, Stoke City dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 1-2.

Sementara bagi Hull City yang kini berada di posisi 17 bertandang ke Britannia Stadium merupakan sebuah tugas berat. Hal ini karena posisi mereka masih belum aman dari ancaman jurang degradasi. Perolehan poin yang didapat oleh Hull City pada saat ini adalah 30 poin. Pada pertandingan sebelumnya Hull City dikalahkan Manchester City dengan skor 1-3 di City of Manchester Stadium.

Pada pertemuan sebelumnya antara Stoke City vs Hull City di KCOM Stadium berkesudahan dengan skor 2-0.

4. Crystal Palace vs Leicester City (Pukul 21.00 WIB)

Crystal Palace wajib berjuang hingga akhir jika mereka ingin bertahan di Liga Inggris musim depan. Hal ini karena mereka masih belum aman dari ancaman degradasi. Mereka pada saat ini bercokol di posisi 16 di Liga Inggris. Perolehan poin yang didapat oleh Crystal Palace pada saat ini adalah 34 poin. Pada laga sebelumnya di hadapan pendukung mereka sendiri, Crystal Palace berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0.

Sementara bagi Leicester City yang kini berada di posisi 11 bertandang ke Selhurst Park merupakan sebuah tugas berat. Hal ini karena posisi mereka masih saja bisa terdegradasi jika tak mampu meraih poin. Perolehan poin yang didapat oleh Leicester City pada saat ini adalah 36 poin. Pada pertandingan sebelumnya Leicester City dikalahkan Everton dengan skor 2-4 di Goodison Park.

Pada pertemuan sebelumnya antara Crystal Palace vs Leicester City  berkesudahan dengan skor 1-3.

5. Everton vs Burnley (Pukul 21.00 WIB)

Everton wajib berjuang hingga akhir Liga Inggris jika mereka ingin mendapat jatah bermain di Eropa. Mereka pada saat ini bercokol di posisi 7 Liga Inggris. Perolehan poin yang didapat oleh Sunderland pada saat ini adalah 54 poin. Pada laga sebelumnya di kandang sendiri, Everton berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2.

Sementara bagi Burnley yang kini berada di posisi 12 bertandang ke Goodison Park merupakan sebuah tantangan. Hal ini karena posisi mereka masih belum aman dari ancaman jurang degradasi. Perolehan poin yang didapat oleh Burnley pada saat ini adalah 36 poin. Pada pertandingan sebelumnya Burnley bermain imbang dengan Middlesbrough dengan skor 0-0 di Riverside Stadium.

Pada pertemuan sebelumnya antara Everton vs Burnley berkesudahan dengan skor 1-2.

6. Watford vs Swansea City (Pukul 21.00 WIB)

Watford wajib berjuang hingga akhir Liga Inggris jika mereka masih ingin bertahan di Liga Inggris.  Mereka masih bisa saja untuk terdegradasi dari Liga Inggris. Mereka pada saat ini bercokol di posisi 10 di Liga Inggris. Perolehan poin yang didapat oleh Watford pada saat ini adalah 37 poin. Pada laga sebelumnya saat bertandang ke White Hart Lane, Watford dibantai oleh Tottenham dengan skor 0-4.

Sementara bagi Swansea City yang kini berada di posisi 18 bertandang ke Vicarage Road merupakan sebuah tugas berat. Hal ini karena posisi mereka masih berada di jurang degradasi. Perolehan poin yang didapat oleh Swansea City pada saat ini adalah 28 poin. Pada pertandingan sebelumnya saat bertandang ke London Stadium, Swansea dikalahkan West Ham  dengan skor 0-1.

Pada pertemuan sebelumnya antara Watford vs Swansea City berkesudahan dengan skor 0-0.

7. Southampton vs Manchester City (Pukul 23.30 WIB)

Southampton wajib berjuang hingga akhir Liga Inggris jika mereka ingin mendapatkan jatah bermain di Liga Champions atau Liga Eropa. Mereka pada saat ini bercokol di posisi 9 di Liga Inggris dan itu masih mungkin untuk meningkatkan posisi mereka. Perolehan poin yang didapat oleh Southampton pada saat ini adalah 40 poin. Pada laga sebelumnya di The Hawthorns, Southampton berhasil mempermalukan West Brom dengan skor 1-0.

Sementara bagi Manchester City yang kini berada di posisi 4 bertandang ke St Mary's Stadium merupakan sebuah tugas berat. Hal ini karena posisi mereka masih belum aman dari jatah bermain di Liga Champions. Peluang bagi Manchester City untuk memperoleh gelar juara Liga Inggris juga masih ada. Perolehan poin yang didapat oleh Manchester City pada saat ini adalah 61 poin. Pada pertandingan sebelumnya Manchester City berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 3-1 di City of Manchester Stadium.

Pada pertemuan sebelumnya antara Southampton vs Manchester City  berkesudahan dengan skor 1-1

Jadwal Liga Inggris

Tanggal 16 April 2017


1. West Brom vs Liverpool (Pukul 19.30 WIB)

West Brom akan berjuang hingga akhir Liga Inggris untuk dapat memperoleh jatah bermain di Liga Eropa. Mereka saat ini berada pada posisi 8 di Liga Inggris. Perolehan poin yang didapat oleh West Brom pada saat ini adalah 44 poin. Pada laga sebelumnya di kandang sendiri, West Brom dipermalukan Southampton dengan skor 0-1.

Sementara bagi Liverpool yang kini berada di posisi 3 bertandang ke The Hawthorns merupakan sebuah tantangan. Hal ini karena posisi mereka masih memiliki peluang untuk juara. Perolehan poin yang didapat oleh Liverpool pada saat ini adalah 63 poin. Pada pertandingan sebelumnya saat bertandang ke Britannia Stadium, Liverpool berhasil mempermalukan Stoke City dengan skor 2-1.

Pada pertemuan sebelumnya di Anfield antara West Brom vs Liverpool berkesudahan dengan skor 1-2.

2. Manchester United vs Chelsea (Pukul 22.00 WIB)

Manchester United wajib berjuang hingga akhir Liga Inggris karena mereka masih memiliki peluang untuk juara Liga Inggris. Mereka pada saat ini berada di posisi 5 di Liga Inggris. Perolehan poin yang didapat oleh Manchester United pada saat ini adalah 57 poin. Pada laga sebelumnya saat bertandang ke Stadium of Light, Manchester United berhasil mempermalukan Sunderland dengan skor 3-0.

Sementara bagi Chelsea yang kini berada di posisi 1 bertandang ke Old Trafford merupakan sebuah tantangan. Hal ini karena posisi mereka masih bisa dilewati oleh para pesaingnya. Perolehan poin yang didapat oleh Chelsea pada saat ini adalah 75 poin. Pada pertandingan sebelumnya saat bertandang ke Dean Court, Chelsea berhasil mempermalukan Bournemouth dengan skor 3-1. 

Pada pertemuan sebelumnya antara Manchester United vs Chelsea berkesudahan dengan skor 0-4.

Jadwal Liga Inggris

Tanggal 18 April 2017


1. Middlesbrough vs Arsenal (Pukul 02.00 WIB)

Middlesbrough akan berjuang hingga akhir Liga Inggris demi keluar dari jurang degradasi. Mereka saat ini berada pada posisi 19 di Liga Inggris. Perolehan poin yang didapat oleh Middlesbrough pada saat ini adalah 24 poin. Pada laga sebelumnya di kandang sendiri, Middlesbrough bermain imbang dengan Burnley dengan skor 0-0.

Sementara bagi Arsenal yang kini berada di posisi 6 bertandang ke Riverside Stadium merupakan sebuah tantangan. Hal ini karena posisi mereka terancam tidak dapat jatah bermain di Eropa musim depan. Perolehan poin yang didapat oleh Arsenal pada saat ini adalah 54 poin. Pada pertandingan sebelumnya saat bertandang ke Selhurst Park, Arsenal dikalahkan Crystal Palace dengan skor 0-3.

Pada pertemuan sebelumnya di Emirates Stadium antara Middlesbrough vs Arsenal berkesudahan dengan skor 0-0.

Jadwal Liga Inggris Minggu ke 33 sudah diketahui. Saatnya kita tunggu hasil dari pertandingan-pertandingan tersebut. Siapa yang akan menang dan kalah atau malahan bermain imbang?


Jadwal Liga Inggris Minggu ke 33 Jadwal Liga Inggris Minggu ke 33 Reviewed by on 14.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.