Pemenang SCTV Music Awards 2017

Pemenang SCTV Music Awards 2017

Pemenang SCTV Music Awards 2017 baru saja diumumkan dalam acara yang berlangsung pada hari Selasa, 16 Mei 2017 pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV dari Emtek City, Daan Mogot Jakarta. Acara ini dipandu oleh Host Andika Pratama, Gilang Dirga dan Boy William. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Bintang Tamu Internasional Dua Lipa  dan penyanyi Top Indonesia seperti Rossa, Afgan, Virgoun, Anji, Rendy Pandugo, GAC, Jaz, Armada, Nidji, Maudy Ayunda, Cita Citata, Saykoji, Via Vallen, serta para pemain sinetron Berkah Cinta yang diiringi oleh Aluna Orchestra.

SCTV Music Awards pertama kali digelar oleh SCTV pada tahun 2003. Untuk SCTV Music Awards 2017 ini adalah kali ke 15 ajang ini terselenggara. SCTV Music Awards merupakan sebuah ajang apresiasi untuk insan musik tanah air yang memiliki prestasi dalam karya-karyanya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, proses pemilihan nominasi tahap pertama kini mengikutsertakan para fans melalui polling lewat BBM Polls. Selanjutnya untuk tahap kedua, proses voting nominasi masih menggunakan BBM Polls, Twitter, SMS, dan juga penilaian dari juri yang telah dipilih.

Pada ajang SCTV Music Awards 2017 ini ada 8 kategori yang akan diperebutkan oleh para nominasi. Tentunya kita semua ingin mengetahui siapakah yang berhasil meraih penghargaan pada ajang SCTV Music Awards 2017. Berikut ini adalah daftar para pemenang penghargaan di SCTV Music Awards 2017.

Pemenang SCTV Music Awards 2017

1. Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop : Afgan
2. Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop : Raisa
3. Group Band Paling Ngetop :  Armada
4. Kolaborasi Paling Ngetop : Raisa dan Isyana
5. Pendatang Baru Paling Ngetop : Jaz
6. Penyanyi Dangdut Paling Ngetop : Via Vallen
7. Lagu Pop Paling Ngetop : Surat Cinta Untuk Starla
8. Video Klip Paling Ngetop : Surat Cinta Untuk Starla
Special International Awarding
1. Young and Promising International Artist : Dua Lipa

Itulah daftar pemenang SCTV Music Awards 2017. Semoga dengan adanya acara penganugerahan ini bisa membuat para musisi Indonesia semangat berkarya. Dengan semangat para musisi Indonesia yang membara bukan tidak mungkin musik Indonesia akan semakin berkualitas. Kita lihat siapa yang akan berjaya pada ajang SCTV Music Awards tahun depan.

Pemenang SCTV Music Awards 2017 Pemenang SCTV Music Awards 2017 Reviewed by on 10.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.