Jadwal Liga Champions 12-13 April 2017

Jadwal Liga Champions

Jadwal Liga Champions kini telah memasuki babak perempat final. Akan ada tersaji empat pertandingan yang berlangsung. Delapan tim yang telah lolos ke babak perempat final akan saling berhadapan demi memperebutkan empat tiket ke babak semi final.

 Pertandingan babak perempat final ini akan berlangsung dalam 2 leg. Pada leg pertama akan digelar pada tanggal 12-13 April 2017 waktu Indonesia. Untuk tanggal 12 April 2017 akan ada dua pertandingan yaitu antara Juventus vs Barcelona dan Dortmund vs AS Monaco. Selanjutnya pada tanggal 13 April 2017 akan bertanding antara Atletico Madrid vs Leicester City dan Bayern Munchen vs Real Madrid.

Jadwal Liga Champions

Tanggal 12 April 2017

Juventus vs Barcelona

Pertandingan babak perempat final leg pertama antara Juventus vs Barcelona akan digelar di Juventus Stadium. Pada pertandngan babak 16 besar Juventus berhasil menyingkirkan Porto dengan agregat 3-0. Sedangkan Barcelona secara dramatis berhasil menyingkirkan wakil asal Perancis yaitu Paris Saint Germain dengan agregat 6-5. Pertandingan antara Juventus vs Barcelona diprediksi akan berlangsung seru mengingat keduanya ingin lolos ke babak semi final.

Dortmund vs AS Monaco

Pertandingan babak perempat final leg pertama antara Dortmund vs AS Monaco akan digelar di kandang Dortmund yaitu Signal Iduna Park. Pada pertandngan babak 16 besar Dortmund berhasil menyingkirkan Benfica dengan agregat 4-1. Sedangkan AS Monaco secara dramatis berhasil menyingkirkan wakil asal Inggris yaitu Manchester City dengan agregat 6-6 dan AS Monaco lolos berkat unggul gol tandang. Pertandingan antara Dortmund vs AS Monaco diprediksi akan berlangsung seru mengingat keduanya ingin lolos ke babak semi final

Tanggal 13 April 2017

Atletico Madrid vs Leicester City

Pertandingan babak perempat final leg pertama antara Atletico Madrid vs Leicester City akan digelar di Vicente Calderon Stadium. Pada pertandngan babak 16 besar Atletico Madrid berhasil menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan agregat 4-2. Sedangkan Leicester City secara dramatis berhasil menyingkirkan wakil asal Spanyol yaitu Sevilla dengan agregat 3-2. Pertandingan antara Atletico Madrid vs Leicester City diprediksi akan berlangsung seru mengingat keduanya ingin lolos ke babak semi final.

Bayern Munchen vs Real Madrid

Pertandingan babak perempat final leg pertama antara Bayern Munchen vs Real Madrid akan digelar di Allianz Arena. Pada pertandngan babak 16 besar Bayern Munchen berhasil menyingkirkan Arsenal dengan agregat meyakinkan 10-2. Sedangkan Real Madrid berhasil menyingkirkan wakil asal Italia yaitu Napoli dengan agregat 6-2. Pertandingan antara Bayern Munchen vs Real Madrid diprediksi akan berlangsung seru mengingat keduanya ingin lolos ke babak semi final.

Itulah jadwal Liga Champions untuk leg pertama babak perempat final tanggal 12-13 April 2017. Kita lihat klub mana yang akan menang di leg pertama babak perempat final.

Jadwal Liga Champions 12-13 April 2017 Jadwal Liga Champions 12-13 April 2017 Reviewed by on 19.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.