Rosalekka Salim Supir Truk Kontainer Perempuan

Rosalekka Salim Supir Truk Kontainer Perempuan

Pada era globalisasi ini sudah banyak sekali perubahan yang terjadi pada dunia ini. Mungkin sudah bukan hal aneh lagi jika banyak perempuan yang mengerjakan pekerjaan lelaki begitupun sebaliknya. Anda tidak akan menyangka apa pekerjaan yang dilakukan oleh perempuan cantik berkerudung yang fotonya ada di atas. Perkiraan pekerjaan perempuan itu mungkin anda tebak tidak jauh dari pekerjaan perempuan pada umumnya. Namun jika tebakan anda seperti itu, maka tebakan anda salah besar.

Perempuan yang ada pada foto di atas bernama Rosalekka Salim yang bertempat tinggal di Malaysia. Pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai supir truk kontainer. Tidak seperti supir truk kontainer pada umumnya yang penampilannya cuek dengan pakaian apa adanya, Rosalekka ini sering kali berpakaian modis. Dengan penampilannya yang modis tak banyak yang menyangka jika dia adalah seorang supir truk kontainer.

Nama Rosalekka Salim mendadak menjadi viral setelah ada videonya saat mengendarai truk kontainer yang diupload pada halaman Facebook Info Roadblock Jpj/polis pada tanggal 17 Februari 2017. Hingga saat ini saja sudah dilihat sebanyak 357 ribu kali dengan 10 ribu like dan 1400 komentar. Banyak tanggapan postif mengenai video ini, kebanyakan mereka memuji Rosalekka yang tetap menjadi supir truk kontainer meskipun dia memakai kerudung.

Rosalekka Salim Supir Truk Kontainer Perempuan Rosalekka Salim Supir Truk Kontainer Perempuan Reviewed by on 01.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.