Pizza ATM Solusi Lapar Saat Malas Mencari Makanan

Pizza ATM


Bagi mahasiswa, berkegiatan hingga larut malam di kampus adalah bukan hal yang aneh. Terkadang saat berkegiatan malam di lingkungan kampus selalu saja rasa lapar menghampiri. Untuk mencari penjualan makanan pada malam hari biasanya sangat sulit apalagi jika mahasiswa sedang tidak mempunyai banyak waktu luang untuk membeli makanan, mereka malas untuk keluar mencari penjual makanan. 

Namun bencana kelaparan saat malam hari bagi para mahasiswa di kampus tampaknya bisa sedikit teratasi dengan adanya Pizza ATM. Universitas Xavier di Cincinnati menjadi universitas pertama yang memiliki Pizza ATM. Mesin Pizza ATM itu ditempatkan di luar kantin kampus agar para mahasiswa yang kelaparan pada tengah malam mudah untuk mengaksesnya.

Pizza ATM ini beroperasi selama 24 jam memberikan pizza segar untuk mahasiswa yang lapar hanya dalam waktu tiga menit setelah mereka memesannya. Pizza berdiameter 12 inci itu harganya berkisar antara $9 sampai $10, tergantung pada topping yang diinginkan. Pizza ATM ini mampu untuk menyediakan 70 pizza dalam satu waktu.

Pizza dari Pizza ATM tersebut adalah pizza hasil olahan juru masak di Universitas Xavier yang kemudian dimasukkan ke dalam kotak kardus. Lalu kotak kardus tersebut di masukkan ke dalam Pizza Atm. Mahasiswa yang ingin memesan pizza itu dapat membayarnya menggunakan kartu mahasiswa mereka.

Pizza ATM memiliki sejarah panjang di Eropa, tetapi Universitaas Xavier bekerja dengan perusahaan yang berbasis di Greater Cincinnati Paline untuk membawa mesin Pizza ATM ke kampus. Paline adalah distributor eksklusif Amerika Utara untuk Pizza ATM, yang diproduksi oleh perusahaan Perancis Adali. Pizza ATM adalah pilihan terbaik karena biaya tenaga kerja jauh lebih rendah dibandingkan dengan vendor eceran lainnya dan mereka tidak perlu membayar untuk mengoperasikan sebuah toko. Sejauh ini, mesin telah sangat handal.





Pizza ATM Solusi Lapar Saat Malas Mencari Makanan Pizza ATM Solusi Lapar Saat Malas Mencari Makanan Reviewed by on 07.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.