Guardians of The Galaxy: Vol. 2 Teaser Trailer Film

Guardians of The Galaxy: Vol. 2


Teaser trailer pertama untuk film Marvel's yang berjudul Guardians of The Galaxy: Vol. 2 telah dirilis, dan sepertinya seluruh geng akan kembali seperti Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Racoon (Bradley Cooper), dan bahkan Tiny Groot (Vin Diesel).

Sulit untuk menerka apa-apa tentang plot film dari teasernya. Gamora terlihat berjalan dan melompat di udara dengan salah satu pedangnya yang mematikan, sementara saudari tiri nya Nebula (Karen Gillan) mengenakan hiasan kepala baru. Yondu (Michael Rooker) akhirnya menampilkan rambut mohawk merah, seperti pada buku komik. Dan banyak alien berwajah biru yang terbang di udara, dan tampak tidak terlalu senang tentang itu.

Apa yang terlihat jelas adalah bahwa humor pada film pertama terletak di bagian depan dan tengah film ini. Drax menyarankan Quill bahwa ia harus menemukan seorang wanita yang sama menyedihkan seperti dia, daripada merana setelah Gamora. Dan para Guardian disimpan untuk keadaan darurat dan menyenangkan.

Yang juga kembali adalah ciri khas soundtrack film. Teaser mengunakan lagu dari Blue Swede yang berjudul Hooked on a Feeling yang merupakan salah satu hits tahun 1970-an, saat Peter Quill mengetahui ibunya sekarat sebelum diculik oleh  pesawat ruang angkasa.

Film Guardians of The Galaxy : Vol. 1 adalah hit kejutan di tahun 2014. Film ini mendapatkan banyak keuntungan di box office, meskipun terinspirasi oleh sebuah judul buku komik C-list, dan dibintangi beberapa aktor dan aktris terkenal. Tetapi film ini terbukti sukses dan Marvel bisa meningkatkan reputasinya.





Guardians of The Galaxy: Vol. 2 Teaser Trailer Film Guardians of The Galaxy: Vol. 2 Teaser Trailer Film Reviewed by on 21.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.