Penampilan Janet Jackson Kini Berubah

Penampilan Janet Jackson Kini Berubah


Janet Jackson yang tak lain adalah adik  dari Michael Jackson ini sekarang sedang hamil untuk pertama kalinya di usia yang ke 50 tahun. Sebelumnya di tahun 2012, Janet Jackson menikah dengan suami ketiganya yaitu seorang miliarder dari Qatar, Wissam Al Manna. Dikabarkan Janet Jackson telah menjadi penganut agama Islam sesuai dengan agama yang dianut suaminya.

Pertama kali bertemu di tahun 2010, Janet Jackson dan Al Manna menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Publik baru mengetahui bahwa mereka adalah pasangan satu tahun setelah keduanya menikah. Sejak menikah dengan Al Manna, Janet Jackson memang menetap di ibukota Qatar, Doha. Menurut Mirror, Janet Jackson sempat mengalami kesulitan tinggal di kota tempat suaminya itu, sehubungan dengan aturan berpakaian yang ketat bagi wanita di negara muslim tersebut.

Janet Jackson  memberitahukan bahwa saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Walau memberitahukan hal tersebut, Janet Jackson bisa dibilang jarang muncul di muka umum. Hingga pada awal minggu ini. Janet Jackson rupanya terlihat sedang berjalan-jalan di London bersama dengan suaminya. Mereka rupanya terlihat sedang berbelanja sembari bergandengan tangan.

Janet Jackson terlihat sering kali mengelus perutnya yang semakin membesar. Namun, yang berbeda dari Janet Jackson bukan hanya perutnya yang sedang hamil tapi penampilannya kini terlihat menggunakan hijab. Penyanyi dan pemain film yang awalnya dikenal sangat seksi itu saat ini menutup tubuhnya dengan pakaian yang dikenakannya dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan hanya terlihat telapak tangan dan wajahnya saja.

Janet Jackson merupakan artis yang menjaga erat privasinya. Berita kehamilannya sendiri sebenarnya telah tercium penggermar dan publik sejak April. Ketika itu Janet Jackson mengatakan pada para penggemarnya, "Aku dan suamiku sedang merencanakan keluarga kami." Salah satu penyanyi wanita yang paling sukses di dunia ini lalu memutuskan untuk menunda tur-nya setelah mengabarkan hal itu.





Penampilan Janet Jackson Kini Berubah Penampilan Janet Jackson Kini Berubah Reviewed by on 21.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.