Penampakan Nintendo Switch Terbaru

Nintendo Switch



Nintendo Switch adalah mesin game berkode nama Nintendo NX yangmemiliki fungsi sebagai console game rumahan sekaligus mesin game handheld yang bisa dibawa ke mana saja. Nintendo Switch dijual dengan sebuah alat pengganjal bernama Nintendo Switch Dock yang diperlukan sebagai medium untuk tersambung dengan TV. Nintendo menyebut fungsi mobilitas sebagai fitur utama Nintendo Switch.

Tujuan Nintendo mengeluarkan Nintendo Switch adalah untuk dapat memainkan semua game dengan genre berbeda, Banyak jenis game yang menggunakan konfigurasi yang berbeda agar dapat dimainkan secara nyaman. Konsol baru ini terdiri dari unit utama yang merupakan tablet berlayar HD yang bisa dibilang menggunakan konsep plug-and-play yang mirip seperti konsep modular pada project Ara.

Jika kita ingin bermain game dengan pandangan yang lebih luas, maka kita bisa menancapkan perangkat Nintendo Switch ini ke Nintendo Switch Dock yang sudah disambungkan ke televisi. Selain itu kita bisa bermain game di Nintendo Switch seperti pada konsol game biasa, dengan kontroler unik dan canggih yang bernama Joy-Con. Kontroler model baru ini bisa dibongkar pasang pada perangkat Nintendo Switch ketika kita ingin mengubahnya jadi konsol mobile, atau memasangkannya dengan Grip khusus yang akan menjadikannya konsol game seperti konsol Nintendo jaman dulu. Jika kita ingin berpergian jauh, kita dapat melepaskan Joy-Con dari grip dan pasang pada layar Nintendo Switch lalu lepaskan layar dari Switch Dock. Kita akan tetap bisa bermain Nintendo Switch tanpa perlu berhenti bermain  terlebih dahulu.

Layar Nintendo Switch juga telah dilengkapi sebuah kickstand di bagian punggungnya, sehingga jika kita lelah menggenggam layar, kita bisa menyimpannya di atas meja dan tetap bermain dengan kontroler portable. Joy-Con terdiri dari dua unit kontroler dengan desain yang serupa, sehingga kita juga bisa melepas Joy-Con dan bermain Nintendo Switch dengan multiplayer. Selain itu kita juga bisa menghubungkan dua buah Nintendo Switch, dan kita bisa bermain sebuah game bersama dengan dua Ninendo Switch yang berbeda.

Jika kita merindukan suasana bermain game Nintendo seperti dahulu, Nintendo menawarkan perangkat Nintendo Switch Pro Controller yang merupakan kontroler seperti jaman dahulu. Kabarnya Nintendo Switch ini akan dirilis pada Maret 2017. Sambil menunggu rilis Nintendo Switch, kita dapat melihat gambaran seperti apa Nintendo Switch di video di bawah ini.




Penampakan Nintendo Switch Terbaru Penampakan Nintendo Switch Terbaru Reviewed by on 20.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.