Ini Dia HP Foxconn Luna, Smartphone Android Yang Menantang iPhone 6S Plus

HP Foxconn Luna
Foxconn Luna

Masyarakat indonesia yang berambisi ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi sempurna nampaknya akan terwujud. Sebuah merk smartphone besutan dari Foxconn, Luna, yang selama ini dipasarkan di Korea Selatan akan diluncurkan di tanah air pada bulan November 2016. Ponsel tersebut mengandalkan desain yang mewah dengan spesifikasi high-end, kualitas premium, namun harganya terjangkau. Berbekal spesifikasi yang canggih, smartphone tersebut berani diadu dengan smartphone premium yang menjadi kebanggaan Apple yakni iPhone 6S Plus. Sebut saja dengan Foxconn Luna dengan usungan dimensi layar 5.5 inchi Full HD serta untuk kamu yang gemar foto pada kamera utama ditempelkan 13 MP Dual LED flash dan untuk penggila selfie 8MP pada posisi depan sangat mendukung meski dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Foxconn Luna yang didukung dengan prosesor Quad-core 2.5 GHZ dan ditopang dengan memori internal 64GB, 3GB RAM di harapkan mampu menunjukan penampilan yang sangat optimal. Foxconn Luna juga sudah di dukung dengan tampilan menu lebih menarik dan fresh dari Android v6.0 Marshmallow. Serta untuk kenyamanan aktifitas berselancar internet Foxconn Luna juga di lengkapi dengan koneksi jaringan super cepat 4G LTE. Tidak kalah pentingnya kapasitas daya baterai 2900 mAh ditempelkan pada Foxconn Luna. 

Foxconn Luna tampil dengan desain yang mewah dan tampak menawan. Dimensinya yang pas dengan genggaman tangan orang Asia membuatnya nyaman dipegang. Bobotnya sebesar 186 gram membuatnya terbilang sebagai smartphone ramping dan ringan. Ponsel Foxconn Luna dirancang dengan ketelitian tinggi sesuai dengan standar Foxconn. Casingnya dari bahan aluminium yang menyelimuti seluruh body.

Banyak kemiripan antara Luna dan iPhone 6s Plus. Salah satunya adalah konsep desain unibody dengan sisi yang membulat. Perbedaan paling menonjol dari keduanya adalah ada di bagian muka. Apple masih menyematkan tombol Home yang berperan sekaligus sebagai sensor sidik jari. Sementara bagian depan Luna benar-benar rata.








Ini Dia HP Foxconn Luna, Smartphone Android Yang Menantang iPhone 6S Plus Ini Dia HP Foxconn Luna, Smartphone Android Yang Menantang iPhone 6S Plus Reviewed by on 03.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.