Daftar Pemenang Infotainment Awards 2017

Infotainment Awards 2017


SCTV baru saja menggelar Infotainment Awards 2017, sebuah ajang penghargaan yang diberikan khusus sebagai apresiasi terhadap dunia infotainment. Infotainment Awards merupakan wujud apresiasi dan penghargaan bagi selebriti infotainment serta artis yang terlibat, khususnya yang selama ini telah menjadi bagian dari SCTV.

Ada 13 kategori yang diperebutkan lewat voting pilihan pemirsa. Apa saja dan siapakah artis yang berhasil meraih awards kategori tersebut? Simak, daftar pemenang Infotainment Awards 2017 lengkapnya disini.

1. Gorgeous Baby : El Barack

2. Gorgeous Mom : Chelsea Olivia

3. Gorgeous Dad : Dude Herlino

4. Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat : Angga Aldi

5. Selebriti Berhijab Paling Fashionable : Alyssa Soebandono

6. Pasangan Selebriti Paling Romantis : Ricky Harun - Herfiza

7. Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal : Sandra Dewi - Harvey Moeis

8. Penampilan Selebriti Paling Ditunggu : Raditya Dika

9. Selebriti Wanita Paling Fashionable : Syahrini

10. Selebriti Pria Paling Fashionable : Aliando Syarief

11. Selebriti Wanita Paling Memikat : Nabila Syakieb

12. Selebriti Pria Paling Memikat : Rizky Nazar

13. Celebrity of The Year : Reza Rahadian

Selain 13 kategori di atas, Infotainment Awards 2017 juga memberikan penghargaan pada Aliando Syarief untuk kategori spesial yaitu Selebriti Paling Sosmed. Disamping itu, Infotainment Awards 2017 juga memberikan sesuatu yang spesial untuk Yana Zein yang sedang berjuang menghadapi penyakit kankernya.

Mendapatkan segment khusus ditengah acara, Yana Zein yang diwakili oleh dua anaknya serta beberapa sahabatnya seperti Linggasuri dan Putri Patricia juga mendapat dukungan untuk menjalani pengobatan kanker payudara yang diidapnya

Setidaknya, selama acara berlangsung, pihak penyelenggara berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.51.750.000 yang merupakan bantuan dari para rekan selebritis yang hadir saat acara tersebut yang nantinya akan digunakan untuk biaya pengobatan Yana Zein yang sedang terbaring lemah di rumah sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Atas terkumpulnya donasi tersebut, ajang Infotainment Awards semakin menasbihkan diri bukan hanya sebuah ajang penganugerahan, melainkan juga acara yang dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat di industri hiburan tanah air.


Daftar Pemenang Infotainment Awards 2017 Daftar Pemenang Infotainment Awards 2017 Reviewed by on 21.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.