Inilah Contoh Negatif dan Positif Dari Aplikasi Tinder

Inilah Contoh Negatif dan Positif Dari Aplikasi Tinder


Tinder adalah aplikasi layanan pencarian sosial berbasis lokasi (menggunakan Facebook) yang memfasilitasi komunikasi antara pengguna yang saling tertarik, yang memungkinkan kecocokkan pengguna untuk mengobrol. Aplikasi ini biasanya digunakan sebagai layanan kencan, dan telah bercabang untuk memberikan layanan yang lebih, sehingga lebih umum di aplikasi sosial media.

Pertemuan Perdana Yang Menghilangkan Nyawa

Tinder ini bisa saja memberikan dampak yang negatif seperti yang terjadi pada Warriena Wright yang berkenalan dengan Gable Tostee lewat aplikasi kencan Tinder dan baru bertemu dengan pria tersebut untuk pertama kalinya pada malam ia meninggal. Sebelumnya, mereka mengobrol lewat aplikasi kencan Tinder dan bertemu secara pribadi di sebuah resor pantai Surfers Paradise, di Queensland, Gold Coast.

Tostee diduga berusaha menahan Wright untuk pergi sebelum kemudian menguncinya di luar apartemen, yaitu di balkonnya. Wright menjadi agresif terhadap Tostee setelah mereka minum alkohol dan menjadi intim. Dalam rekaman telepon Tostee, terdengar Wright mengancam akan "menghancurkan rahang Tostee". Kemudian dalam rekaman itu terdengar Tostee juga menyebut Wright "psiko sialan". Lalu terdengar Wright berteriak, "Biarkan saya pulang ke rumah."

"Saya akan melepaskanmu, tapi kamu sudah menjadi gadis nakal," jawabnya.

"Kamu beruntung saya tidak menendangmu dari balkon. Saya seharusnya tidak memberimu banyak minum.

"Saya akan mengarahkanmu keluar dari apartemen seperti sekarang, kamu tak boleh membawa barang apa pun.

"Jika kamu coba-coba melakukan sesuatu, saya akan menonjokmu."

Usai Tostee berkata demikian, Wright berteriak "Tidak" dan terus mengulang, "Biarkan saya pulang" sebelum akhirnya jatuh dan menjerit.

Seorang tetangga Tostee, Nick Casey mengatakan dirinya mendengar ribut-ribut sebelum pergi ke luar, dan melihat Wright memanjat tepian balkon. 

Lalu Casey mengatakan, "Kamu tidak bisa turun dengan cara seperti ini, kembalilah."

Sementara tetangga lainnya, Gabriele Collyer-Wiedner, mengatakan dia terbangun pukul 02.00 oleh suara furnitur yang terbentur dan saat ia melihat ke luar, ada sepasang kaki menjuntai dari balkon apartemen Tostee.

Ia mengatakan, "Saya ketakutan, ada sesosok tubuh jatuh di pagar balkon saya. Saya menjerit dan ada orang lain berteriak, saya kira itu adalah suara Wright."

Setelah Wright jatuh, Tostee menelepon ayahnya dan mengatakan, "Saya bukan penyebab Wright jatuh, saya tidak mendorongnya atau apa pun."

Karena Tinder, Seminggu Langsung Nikah

Berbeda lagi dengan yang di alami oleh Rey Utami, seorang presenter acara sepakbola di televisi. Gara-gara tinder dia mendapatkan rezeki nomplok. Perkenalannya bersama seorang pengusaha Pablo Putra Benua adalah karena campur tangan tinder. 

Setelah perkenalan pertama lewat tinder, mereka pun akhirnya bertemu di dunia nyata. Pada hari kedua bertemu Rey Utami langsung dihadiahi sebuah mobil Honda HRV oleh Pablo. Lalu pada hari ketiga Rey Utami kembali dihadiahi sebuah jam tangan mewah seharga 4 miliar rupiah.

Kemudian tanpa disangka dan diduga, Pablo mengajak Rey Utami untuk menikah pada hari keempat. Setelah itu di hari kelima, Pablo menemui orang tua Rey Utami untuk mengutarakan maksudnya meminang Rey Utami. Lamaran Pablo pun diterima oleh orang tua Rey Utami lalu pada hari keenam keluarga mereka pun mengurus pernikahan. Akhirnya pada hari Rey Utami dan Pablo pun resmi menjadi sepasang suami istri.








Inilah Contoh Negatif dan Positif Dari Aplikasi Tinder Inilah Contoh Negatif dan Positif Dari Aplikasi Tinder Reviewed by on 19.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh sololos. Diberdayakan oleh Blogger.